Wanita dan CInta


Rasanya kurang lengkap apabila cinta tidak dikaitkan dengan wanita. Dalam urusan cinta, wanita sangat pintar menyimpan rasa cintanya pada seseorang. Bahkan Ali bin Abi Tholib pernah berkata bahwa seorang wanita mampu menyembunyikan rasa cintanya selama 40 tahun. Karena mereka akan sangat malu sekali apabila rasa cintanya terlihat oleh laki-laki yang dicintainya, apalagi kalau ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan.

Pada umumnya wanita lebih suka menunggu, daripada mengutarakan cintanya terlebih dahulu. Dalam urusan cinta, kaum wanita lebih pandai membuat surprise yang tak terduga, suasana awal yang biasa-biasa saja, bisa dia rubah menjadi suasana yang sangat istimewa dan tak kan terlupa sepanjang masa, meski tak menutup kemungkinan laki-laki pun bisa menciptakan suasana seperti itu.

Kelemahan Wanita dalam bercinta
Selalu ada kelemahan di dunia ini karena manusia tidak ada yang sempurna, begitu juga wanita dalam hal percintaan. Hal ini harus disadari oleh wanita, karena saat ini tidak sedikit laki-laki yang hanya ingin mempermainkan wanita sebagai pemuas nafsu belaka. Kelemahan wanita berbeda-beda sesuai dengan karakternya masing-masing.

Ada beberapa kelemahan wanita dalam bercinta yang biasanya ada di diri seorang wanita, misalnya aja :

1. Mudah luluh oleh bujuk rayu, kata-kata puitis bin gombalitis, dan sejenisnya.

2. Berpenampilan dewasa dan senang mengalah, maksudnya disini adalah wanita menyukai laki-laki yang suka mengalah dan terlihat dewasa di hadapan wanita. Hal ini memberikan penilaian bahwa laki-laki tersebut sebagai pengayom dan pemberi ketentraman. Wanita manapun pasti butuh hal itu.

3. Perhatian yang cukup bahkan berlebih. Wanita akan merasa GR, berbunga-bunga jika mendapat perhatian yang istimewa dari seorang laki-laki. Hal ini akan menumbuhkan rasa cinta dari hati si wanita.

4. Kesamaan pola pikir. Wanita akan mencari laki-laki yang mempunyai pikiran dan kesamaan ide dengan dirinya. Walaupun tidak terlihat tampan, tidak telihat keren, tapi jika dalam perilaku dan ungkapan-ungkapannya selaras dengan pikiran dan keinginan wanita tersebut, maka sudah bisa dipastikan laki-laki itu akan terlihat istimewa dibanding laki-laki lain.

Keempat ciri di atas biasanya ada di diri wanita, semoga wanita bisa lebih mawas diri terhadap kelemahan-kelemahannya dalam bercinta. Sehingga tidak mudah tertipu oleh rayuan gombal laki-laki penjahat cinta. Tak lupa mintalah perlindungan kepada Alloh SWT, agar selalu terhindar dari mara bahaya yang disebabkan oleh Syetan yang terkutuk. Amin.....