TAG dari Mas

To the point aja deh, dapat TAG dari mas dan harus dijawab..... Katanya sih TAG ini tanda sayang, cie.... anyway thanks to mas (dengan nada manja)

1. Anda rasa anda hot?
I'm fine, not fever or else. hehehe..... never think i'm HOT

2. Upload gambar kesayangan anda!


3. Kenape anda suka gambar ini?
We look so happy.......

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Terakhir makan pizza sih sekitar sebulan yang lalu di pizza hut


5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Ahla Dounya - Egyptian singer (lupa namanya sapa yah) pokoknya good deh

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
mikir jawab tag ini and ngadepin nasabah, i mean working

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
dipanggil nama apa yah, paling suka sih dipanggil adek or dinda, cie....

8. Anda seorang yang:
perfectionist but still rasional

9. Lagu kesukaan
Easy Listening or Melow song gitu deh

10. best food kesukaan anda
Prefer vegetables than meat

11. sikap yang membuatkan anda stress
Thinking about heart of me or someone

12. Benda yang harus ada di tas anda
Absolutely money and handphone, apa jadinya kalo ga ada 2 benda itu

13. Fav Color
Peace Color : Green

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
1- Pencari Cinta Hakiki ( maaf nyusahin teh, but kena tag nie tanda sayang)
2- ramos(mang cek, ambek ye..... jangan idak lho)
3- al-basri (silahkan dijawab tagnya mas)
4- simbah doyok(monggo di pundhut mbah)
5- Mlaty (teteh yang baik, tolong dijawab dengan keikhlasan yah, hehehe)
6- gavinoz (untuk teman baru aku)

soal tambahan
15. Keinginan yang belum tercapai :
Naik Haji...... I hope it will be happend soon
16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
in Indonesia : Jogjakarta
Outside Indonesia : mana yah? bingung, lum pernah ke luar negeri sih