Lagi???? Lagi lagi Award.....


Lagi, lagi dan lagi... dapet award lagi neh. Mpe lupa ni award yang ke berapa. Anyway, thanks to Mbah Doyok yang sudah berbaik hati memberikan award ini untukku.

Dan menurut si pemrakarsa award ini, award ini mempunyai arti dibalik image tersebut, mau tau?? neh.....

-Gambar microphone studio radio mewakili genre blog ini serta radio tempat saya bekerja, RCA 102, 5 FM. Meski saya gaptek tapi terimakasih kepada RCA yang telah bersedia mensupport bahkan bersedia menjadi sponsor blog sastra radio. Sejak awal saya telah memutuskan blog ini mengusung aliran sastra dan seputar seni budaya serta rekam jejak program sastra budaya Ekspresi dan Sembilu di RCA.

-Latar warna biru menyimbolkanlangit luas kemerdekaan inspirasi dan gagasan tak bertepi. Juga kedalaman lautan hikmah dan pengetahuan yang harus tetap diselami semampu kita.

-Tulisan sastra radio berwarna kuning menyimbolkan kesuburan hati dan jiwa yang harus tetap kita tanami dengan keikhlasan. Tulisan award 2009 berwarna merah melambangkan keberanian dan jiwa patriotisme kita sebagai anak bangsa yang berusaha mengisi kemerdekaan dengan
segala hal bermanfaat di dunia maya.

Mantap kan artinya. Nah sampailah kita pada tahap bagi2 award. Di bagian ini neh yang sering banget bikin aku pusing 2 keliling (kl 7 keliling cape euy), bingung mo bagi2 ke siapa. Pasalnya, kadang blogger yang kita kasih tuh uda punya award ini. Tapi walau bagaimanapun demi menunaikan amanah, award ini harus sampai ke tangan eh ke blog yang benar. Hehehe.....

1. Jianto
2. Thia Monica
3. Kokoda
4. AwalSholeh
5. Abu Inayat
6. Hak Atas Tanah
7. Sutrisno
8. HamsterLand
9. Haqie
10. Aan

Silahkan diambil sobat...