Banner 468x60

Good Product in Alnect Computer Yogyakarta

Saat ini begitu banyak program music bermunculan di stasiun televise di Indonesia, misalnya aja nih ada Dahsyat, DeRings dan masih banyak lagi.
Kebutuhan akan mendengar music pun semakin bertambah dengan bertambahnya pendatang baru di blantika music Indonesia.

Pinginnya nih, di setiap kesempatan dengerin lagu. Entah lagi kerja pinginnya dengerin lagu favorit dengan dalih biar ga stress, hehe, atau buat anak sekolah neh pas lagi belajar (bukan pas dlm kelas lho) ataupun istirahat pinginnya juga mengupdate lagu-lagu baru. Pastinya kamu-kamu butuh donk fasilitas yang bias Menuhin kebutuhan kamu-kamu itu.

Ada satu media player yang cocok neh buat kita-kita penggemar music. Namanya MP4 Video Player Advan. Bentuknya kecil dan pastinya memudahkan kita membawanya kemana-mana. Suara yang dikeluarkan dari player ini juga ga mengecewakan, bisa dibilang memuaskan malah. Dengan harga yang terjangkau kita bisa dapat berbagai fasilitas di MP4 Video Player ini. Untuk nyimpan foto bisa, game juga ada, radio apalagi, untuk muter video bisa banget. Berbagai macam pilihan warna dan kapasitas memory ditawarkan, jadi kamu bisa pilih sesuai kemauan&kemampuan kamu.

Kamu bisa dapetin nih MP4 di Alnect Computer Yogyakarta. Keuntungannya beli di Alnect, dapet garansi selama 1 bulan. Jadi kalau nanti ada kerusakan pada produknya bakal diganti tapi dengan catatan kerusakan bukan karena kesalahan pemakai lho. Tapi menurut pengalaman aku yang uda beli MP4 Advan ini, ga pernah terjadi eror atau kerusakan di MP4 playernya tuh. Padahal dah ampir 1 tahun aku beli. Pokoknya Recommended banget deh. Makanya buruan beli sebelum keabisan.