Banner 468x60

Cinta......

Apa yang aku tulis bukanlah puisi, prosa atau barisan bait sebuah lagu
Aku sekedar mencoba menuangkan apa yang aku rasa ke dalam tulisan ini
Perasaanku tentang kamu semuanya, tuntas tanpa tersisa
Tentang seseorang yang tanpa rencana tiba-tiba menjadi begitu istimewa, menempati ruangan yang begitu dalam dalam hatiku
Seseorang yang dengannya ingin aku berbagi apa saja, bahagia, sedih, suka, duka…….
Seseorang yang dengannya ingin aku merenda masa depan bersama, menjalani hari-hari bersama
Seseorang yang wajahnya tiba-tiba begitu lekat di pelupuk mata dan hati, dalam tidur maupun terjaga
Tentangmu tiba-tiba semuanya menjelma menjadi begitu INDAH, sekalipun aku tak tahu apa yang ada dalam hatimu
Cinta terindah adalah cinta yang ‘rela’, yang tidak peduli lagi pada apakah penerimaan atau penolakan yang akan didapatkan
Karena menyayangi, mencintai dan mengharapkan adalah satu sisi
Dan dicintai, disayangi serta pilihan menerima atau menolak adalah salah satu sisi yang lainnya……
Ah, benar rupanya kata orang bahwa cinta tak mengenal usia, status, keadaan apalagi tempat dan waktu
Meskipun sebenarnya, ASMARA Cuma lahir di bumi, dimana segalanya berujung di tanah, MATI, ia mengikuti hidup manusia, dan bila hidup sendiri gugur, gugur pula ia bersama-sama…….

Tapi dalam singkatnya hidup manusia, asmara hadir begitu indah dan memberi kekuatan yang sangat berarti buat hidup manusiaitu sendiri……
Rasa sayangku tentangmu, seperti tetumbuhan di musim penghujan, semuanya semakin rimbun dan tumbuh subur, yang semakin aku mencoba melawan dengan nalar, menjadi semakin menyiksa dan membuat sesak di dada.

Terima kasih telah memberiku KEBAHAGIAAN.
Dan akhirnya aku akan biarkan saja semuanya mengalir dan berjalan seperti kata takdir, apa adanya.
Dengan harap dan do’a semoga segala sesuatunya tidak sekedar menjadi sebuah cerita yang tak terlanjutkan. Amin....