Banner 468x60

Diet Sehat? Why not..

Diet sehat - Diet identik dengan tersiksa. Makan enak susah, makan dibatasi, malas berolahraga. Bagi sebagian orang, diet merupakan aktifitas yang sangat menyiksa. Karena begitu banyak aturan yang harus mereka taati agar mendapatkan hasil maksimal. Tapi tahukah anda, bahwa ada berbagai macam jenis diet sehat yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.


Tips di bawah ini merupakan diet sehat yang sangat menyenangkan dilakukan :

1. Konsumsi kubis
Ada sebagian orang yang tidak suka makan kubis, tapi bagi mereka yang suka rasanya no problem jika konsumsi ini setiap hari. Kubis merupakan sayuran yang dianjurkan untuk diet sehat, sayuran ini mengandung vitamin A, C dan vitamin K. Sayuran ini juga mengandung serat yang cukup banyak sehingga sangat cocok untuk menu diet Ada.

2. Oatmeal
Makanan ini juga sangat enak jika anda bisa mengolahnya menjadi makanan diet yang lezat. Oatmeal membantu kita untuk merasa kenyang lebih lama.

3. Makan pisang
Pisang merupakan buah yang enak untuk dikonsumsi. Terlebih pisang bagus untuk pencernaan kita.

4. Makan Apel
Apel sangat enak dijadikan cemilan daripada gorengan, selain rasanya manis (walaupun ada juga yang kecut), tapi ini merupakan pengganti makanan berkalori yang justru membuat berat badan kita naik.

Mau tau lebih banyak info tentang diet sehat yang menyenangkan? CLICK DISINI DIET SEHAT