Surprised

Hari senin tanggal 20 April, handphone gue berdering. Nomor asing neh pikir gue, terima aja deh.
Si Penelpon Misterius (SPM) : "Hallo selamat pagi menjelang siang".
Gue (G) : "Selamat Pagi"
SPM : "Ini betul dengan mbak nofi?"
Gue : "iya betul, maaf ini siapa yah?" (bingung mode on)
SPM : "Saya Grace dr radio sonora" (Haduh, ada apa yak)
Gue : " Ada apa mbak?" (otak gue sdh mulai mengeluarkan sinyal curiga neh, jgn2 temen gw ngerjain). Lanjuutt...
Grace (Gr) : "Saya mau tanya kok hadiahnya belum diambil sampai sekarang?" (tambah pusing gue, hadiah paan seh)
G : "Hadiah apa ya mbak?"
Gr : "Laptop. (Ha!!!Laptop?? gue msh ga pcy ma si penelpon. Jd gue nanggepinnya datar-datar aja).Mbak pernah ikutan kuis VOA kan?"
G : "Iya mbak pernah, tapi itu kan sudah lama bgt ya". (secara gue lupa dulu gue jawab apaan yak).
Gr : "iya mbak, jd kuis nya pas tanggal 18 maret dan pengundiannya tgl 19 maret nya. Tapi kok sampai sekarang hadiahnya belum diambil".
G : "Duh saya ga tau deh mbak, ga ada pemberitahuan sih".
Dan kemudian percakapan berlanjut, bla bla bla. Gue harus nunggu laptopnya nyampe ke jogja, karena tuh laptop keberadaannya masih di jakarta cing.
ga sabar deh nunggu nya....
And finally tgl 25 April gue nerima laptop Acer Aspire D150. Oh my GOD just like a dream. Gimana ga, seminggu sebelumnya gue rencana mo beli laptop. How Lucky I am. Thanks Alloh. I LOVE YOU.