Menghilangnya Carissa Puteri

Sejak membintangi film Ayat-ayat Cinta yang tergolong sangat sukses kala itu, Carissa puteri yang memerankan tokoh sebagai Maria menghilang dari dunia perfilman. Meski setelah itu masih sempat bermain film dalam The Tarix Jabrix, tapi hingga tulisan ini dipublish, keberadaan Carissa puteri masih menjadi tanda tanya pencari berita. Ketika ditelusuri melalui situs jejaring sosialnya, tidak terlihat adanya update apapun. Bahkan nomer handphone yang terakhir dia pakai, jika dihubungi tidak mau menjawab, hanya membalas sms dengan kata-kata singkat.

Saya yakin anda pasti tahu siapa Carissa puteri, Artis yang cantik dan sangat santun bertingkah laku. Sebelum membintangi Ayat-ayat Cinta, Carissa juga membintangi bebrapa sinetron seperti Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. Tidak hanya itu, Carissa puteri juga sangat laris menjadi bintang iklan di layar kaca. Film terakhir yang dibintanginya adalah Catatan Si Boy. Film yang ngetop di awal tahun 1990-an ini baru selesai diproduksi. Sehingga kita belum bisa menikmatinya di bioskop. Carissa berperan sebagai Tasya.

Bukan artis namanya kalau tidak menjadi bahan gossip pencari berita. Kepopulerannya berimbas pada kehidupan pribadi Carissa. Ketenaran nama Carissa juga diikuti oleh gosip tak sedap. Carissa yang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Fedi Nuril ini, ketika terakhir ditemui dia mengatakan bahwa Carissa sudah memiliki seorang kekasih tetapi Dia tidak mau mempublikasikan siapa pendampingnya saat ini. Dia hanya member jawaban singkat, "Aku tipikal orang yang nggak harus memilih pria yang ini atau itu, yang penting dia selalu support apapun pekerjaan saya. Ya jadi kita coba saling mengenal satu sama lain. Nggak juga, memang ada pertimbangan lain hal kita sudah sepakat tidak dipublikasikan dulu dan saya menghormati keputusan itu."

Sebenarnya ada apa dengan Carissa puteri? Kenapa menjadi begitu misterius? Susah untuk dihubungi, hingga sulit sekali untuk ditemui. Saya-pun menjadi penasaran, ingin mengetahui apa sih jawaban Carissa puteri saat saya hubungi melalui sms di nomer 089636699999. Sengaja saya tidak menghubungi melalui panggilan karena saya tahu dengan pasti bahwa Carissa tidak akan menjawab panggilan dari nomer telepon yang tidak dikenal. Dan jawaban yang saya terima saat itu sangat mengejutkan. Hmm…… saya makin tergelitik untuk mencari penyebab MENGHILANGNYA Carissa puteri. Benarkah Carisa Putri menghindari para pencari berita?? Karena apa? Nah sobat, maukah anda membantu menghilangkan rasa penasaran saya dengan mencari info tentang dimana keberadaan Carissa puteri saat ini??