SELL GOLD ONLINE

Women, Beautiful God's creatures. Women were usually fond of beauty. The beauty can be appreciated in all respects, including Jewelry. Jewelry can be made of gold, platinum, silver, diamonds, etc. These items are not only used as jewelry, but also can as long term investment. While we have a lot of money we can buy various kinds of jewelry, while our financial difficulties, we can sell back the jewelery that we have. Obviously when we want to sell gold (sell gold), we must find an appropriate reference. I recommend to you a great place to sell your gold.

For simplicity and convenience of your transaction, you should carefully choose the buyers of gold. You can sell gold at the Gold-Cash or in NY Gold Buyers too. The Company based in New York explained that their scale is calibrated by the state of New York. The company also offers Gold Price Guarantee, if you are not satisfied with the amount of money you can receive by selling your gold, you can notify the company and they will return your gold for free. What they buy? They accept gold, silver, platinum, diamonds, watches, and Estate Jewelry.

The advantage that you can when you sell gold here is
• Highest Prices Guaranteed!
• Cash In 24 Hours!
• Free FedEx Shipping!
• 75+ Years Experience!
• 100% Satisfaction Guaranteed!

If you wish to sell your gold, there are three easy ways to get your cash :

STEP 1- FILL OUT OUR FORM
You can fill out the quick form on the upper right of homepage. To receive your free FedEx Gold Kit, choose "Send Me A Free Gold Kit!" All packages are free and insured.

STEP 2 - FEDEX YOUR ITEMS
After you complete the form, Gold-cash will ship you a free FedEx Gold Kit, which will arrive within 1-2 business days. Place your jewellry, gold, etc in the bag provided along with the inventory form enclosed in the package, and deliver to a staffed FedEx location. You can check the Fedex near you there.

STEP 3 - GET PAID!
After they received your package, they will process and at which time they will e-mail you an itemized breakdown of what they can pay for your jewelry or gold. If you accept the offer, you can choose method of payment, by your bank account or paypal. They will issue payment to you immediately. If you are not 100% satisfied with their offer, they will ship your jewelry or gold back free of charge! There 4 ways to get paid. You can choose from Paypal, Wire Transfer, CHECK via FedEx Overnight, CHECK via USPS.

Already many of their customers are satisfied with their service, it can be proven on the customer comments, for all the convenience of selling gold here, So why you take so long to take action. Sell your gold here

SETIAP PENYAKIT ADA OBATNYA

Dari Abu Hurairah, bahwa Nabi SAW berkata :
"Alloh tidak menurunkan suatu penyakit tanpa menurunkan obatnya." Sabda Rasulullah SAW bahwa "setiap penyakit ada obatnya" bisa bersifat umum, termasuk obat untuk penyakit-penyakit mematikan yang belum bisa disembuhkan oleh para dokter, karena Alloh menyembunyikan dan menghalangi manusia menemukan cara penyembuhannya. Hanya Alloh Yang Maha Mengetahui.

Rasulullah SAW menyatakan bahwa ketika penyakit bertemu obat yang tepat, maka penyakit akan bisa disembuhkan. Begitu juga sebaliknya, apabila obat yang diberikan melebihi dosis atau tidak sesuai dengan penyakitnya dapat menimbulkan jenis penyakit lainnya. Jika penyakit dan penderitanya tidak ditangani dengan obat dan penyembuhan yang cocok, maka penyembuhan tidak akan terjadi.

Orang yang memperhatikan dengan seksama penciptaan segala sesuatu yang saling berlawanan di dunia ini, menganalisis segala sesuatu yang saling mengalahkan, saling menguasai dan saling menolak akan mengagumi kesempurnaan kekuasaan-Nya, kebijakan-Nya yang kekal, dan hasil ciptaan-Nya, juga ke-Esaan-Nya. Segala sesuatu selain Alloh memiliki lawan atau penangkal, tetapi Alloh Maha Kaya dalam diri-NYa sendiri dan tak ada lawan. Sebaliknya, segala sesuatu yang lain membutuhkan DIA.


PETUNJUK NABI SAW TENTANG MAKAN DAN MINUM
Rasulullah SAW memberi petunjuk kepada kita mengenai makanan dan minuman yang meliputi pencegahan 'over dosis', menghindari makanan berlebihan, dan aturan-aturan lain yang harus diperhatikan berkenaan dengan makanan dan minuman.

Ada 3 tingkatan dalam hal mengkonsumsi makanan :
1. Sekedar memenuhi kebutuhan
2. Sekedar mencukupi
3. Berlebihan

RAsulullah menganjurkan agar orang mengkonsumsi beberapa suap sekedar untuk menopang hidupnya sehingga staminanya terjaga. Jika dia mengkonsumsi melebihi batas ini, dia harus menyiapkan sepertiga perutnya untuk makanan, sepertiga untuk air, dan sepertiga lagi untuk udara. Ini adalah cara makan terbaik, baik untuk tubuh dan hati. JIka perut penuh dengan makanan, maka tidak ada cukup ruang untuk minuman. Jika orang mengkonsumsi minuman sampai memenuhi perutnya, maka pernapasan akan menjadi sulit hingga menimbulkan kemalasan dan keletihan, hehehe bener banget yah... Nah sobat blogger, makanya kalau makan and minum jangan berlebihan yak...

PETUNJUK NABI UNTUK MENGOBATI DIRI SENDIRI

Nabi Muhammad SAW memberikan petunjuk tentang cara mengobati diri beliau sendiri, keluarganya dan para sahabat. Jenis obat yang digunakan oleh Rasulullah dan sahabatnya tidak berupa campuran kimia yang biasa disebut eqrabadzain. Sebagian besar obat yang di konsumsi adalah obat non kimiawi. Para ahli setuju bahwa penyakit dapat diobati dengan makanan sehat, maka penggunaan obat sebisa mungkin dihindari. JIka terpaksa harus mengkonsumsi obat, sebisa mungkin obat yang digunakan adalah obat sederhana. 

Dokter-dokter yang sudah berpengalaman sering menggunakan obat-obat sederhana yang mengandung salah satu unsur dari tiga unsur kesehatan. obat Obat seharusnya sama atau berkaitan dengan makanan yang biasa dikonsumsi pasien. BAngsa-bangsa yang mengkonsumsi satu atau hanya sedikit jenis makanan sehat umumnya jarang menderita penyakit dan pengobatan mereka juga sederhana. Orang-orang yang hidup di kota-kota dengan jenis makanan yang kompleks membutuhkan obat kimia yang terdiri dari campuran beberapa unsur, karena sangat sesuai dengan penyakit mereka.

Pengobatan Nabi memiliki unsur Ilahiyah. Unsur ini membuat perbandingan antara pengobatan Nabi dengan pengobatan dokter mirip dengan perbandingan antara pengobatan dokter dengan pengobatan tradisional. Para ahli kesehatan terbaik mengakui fakta ini. Sebagian di antara mereka menyatakan bahwa ilmu pengetahuan dipelajari lewat dunia binatang. Misalnya, mereka mengamati kucing yang menelan hewan berbisa. Kemudian kucing itu menjilat minyak tanah di lampu untuk menetralisir bisa hewan yang dimakannya. Mereka juga mengamati beberapa burung yang meminum air laut ketika suhu tubuhnya panas.

SETIAP PENYAKIT ADA OBATNYA
Imam Muslim meriwayatkan dalam kitab shahih-nya dari hadits Abu Zubair yang meriwayatkandari Jabir bin Abdullah bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda
"Setiap penyakit ada obatnya. Jika obat yang tepat diberikan, dengan izin Alloh, penyakit itu akan sembuh." (HR. Ahmad dan Hakim)

Sabda Rasulullah bahwa, "setiap penyakit ada obatnya" bisa bersifat umum, termasuk obat untuk penyakit-penyakit mematikan yang belum bisa disembuhkan oleh para dokter, karena Alloh menyembunyikan dan menghalangi manusia untuk menemukan cara penyembuhannya. Hanya Alloh yang Maha Mengetahui.

Diriwayatkan bahwa Nabi Ibrahim Khalilullah pernah bertanya kepada Alloh, "Wahai Tuhanku, dari mana asalnya penyakit?" Alloh menjawab, "Dari Aku." Ibrahim AS bertanya lagi, "Dari mana asal kesembuhan?" Alloh pun menjawab, "Dari Aku." Ibrahim AS terus bertanya, "Jika begitu, apa peranan seorang dokter?" Alloh menjawab, "Dokter adalah orang yang di tangannya Kuturunkan dan Kujadikan sebab kesembuhan." Sabda Nabi bahwa terdapat obat bagi setiap penyakit seharusnya memperkuat jiwa pasien serta dokter dan mendorong mereka untuk mencari obat. Jika pasien merasa bahwa ada obat bagi penyakitnya, hatinya akan dipenuhi harapan, bukan perasaan putus asa, dan harapan terbuka lebar di hadapannya. JIka jiwa pasien sudah kuat, kekuatan panas instingtif juga meningkat, jiwa dan hati juga akan menjadi kuat. Kekuatan ini akan memperkuat bagian tubuh yang terserang penyakit dan penyakit akan lebih mudah disembuhkan. Jadi kita sebagai manusia jangan pernah merasa putus asa hanya karena penyakit yang kita punya. Yakin bahwa Alloh selalu memberikan kemudahan.